Denim ikonik yang sama namun dibuat dengan air yang lebih sedikit. Karena kita sadar bahwa setiap tetes air berarti.

THIS IS WATER‹LESS™

Hanya 2,5% air di bumi yang dapat diminum dan pasokan air tersebut kini terancam. Kami telah mengembangkan teknik manufaktur yang sejauh ini telah menghemat 3 miliar liter air. Tujuan Kami: Pada tahun 2021, 80% celana jeans kami akan dibuat dengan proses Water<Less™. Karena kita sadar bahwa setiap tetes air berarti.




BORN IN 2011. STILL SAVING WATER.

Kecuali raw denim, semua celana jeans yang kamu beli telah mengalami berbagai proses sampai ke proses finishing. Langkah terakhir yang juga paling penting dalam membuat jeans adalah memberikan tampilan usang semenjak pemakaian hari pertama dan sayangnya proses tersebut memerlukan banyak air. Namun kami berusaha untuk mengubahnya.

Pada 2011, kami memapankan lebih dari 20 teknik Water<Less® yang berbeda, yang membantu kami memproduksi jeans sekaligus mengurangi penggunaan air kami. Sejauh ini, kami telah menghemat lebih dari 3 miliar liter air (dan mendaur ulang 5 miliar liter lainnya).





BELANJA KOLEKSI WATER<LESS™

Product Showcase

Loading

SEKARANG GILIRANMU

Satu celana jeans membutuhkan air hingga 3,800 liter selama proses pemakaiannya,

dan dan 23% dari air yang digunakan selama proses itu bergantung dari cara kamu merawat jeans. Berikut beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk membantu menghemat air.




SEKARANG ADALAH
GILIRANMU

Ini adalah beberapa cara untuk kamu membantu menghemat air.

KURANGI PENCUCIAN
DENIM

Selain dapat menjaga kualitas warna dan kain, kamu juga tentunya dapat menghemat penggunaan air dan mesin cuci

GUNAKAN AIR
DINGIN

Ketika mencuci denim, gunakan air dingin untuk menghemat lebih banyak energi

JEMUR DI BAWAH SINAR
MATAHARI

Setelah mencuci, kamu bisa menggantung celana jeans di bawah sinar matahari untuk membunuh bakteri ketimbang harus menggunakan mesin pengering yang membutuhkan banyak energi.


USAHA KAMI DALAM PEMANFAATAN SUMBER DAYA ALAM YANG BERKELANJUTAN