DISCOVER
BLOG
SUSTAINABILITY
AKUN SAYA
| EN
‹ Home

Tampilan Panjang Dan Pendek

Ulasan lebih jauh tentang 551™ Z Authentic Straight dan teman barunya: crop.

The Long and Short of It

Musim lalu, kami memperkenalkan 551™ Z Authentic Straight, koleksi terinspirasi gaya vintage yang mengambil acuan gaya dari jean zip-fly preshrunk pertama kami (yang diluncurkan pada tahun ’61). Sekarang, kami mengambil satu langkah lebih jauh—atau, dengan kata lain, lebih pendek—dengan 551™ Z Authentic Straight Cropped. Itu berarti kalian memiliki keputusan sulit untuk memilih mana yang cocok untuk kalian. Sebelum kalian mengambil keputusan apa-apa, mari kita lakukan perbandingan kedua celana tersebut.

AMBIL JALAN YANG PANJANG

551™ Z Authentic Straight memiliki anti-fit yang lebih longgar dengan model straight leg yang cocok untuk stacking di sekitar pergelangan kaki. Fit dan model celana jeans ini diambil dari archive kami, sehingga kalian mendapatkan tampilan vintage, tanpa harus menghabiskan banyak waktu thrifting.

Shop 551™ Z Authentic Straight Jeans

GET SHORTY

Model Z baru juga memiliki straight leg dan loose anti-fit—dengan sedikit perbedaan! Kali ini, kami telah menarik inseam ke atas dan memotongnya menjadi 28 inci untuk lebih banyak permainan di style. Sekarang, sepatu dan kaus kaki kamu bisa mendapatkan perhatian yang sangat layak.

TELEPON SEORANG TEMAN

Masih bingung? Kami meminta saran kepada ahlinya. “Ini lebih dari sekadar opsi panjang alternatif,” kata Janine Chilton-Faust, Wakil Presiden dari divisi Men’s Design kami. “Itu hanya pilihan: Apakah kalian ingin kaki celana yang mengumpul di sekitar pergelangan kaki dan menggantung panjang atau kalian suka kaki celana yang pendek dan dapat memamerkan sepatu?” Sepatu high-top dengan celana cropped adalah cara yang sangat mudah untuk terlihat keren dan memamerkan lebih banyak gaya pribadi kalian.

Kami juga menanyakan pendapat model Myles Huff (terlihat di sini mengenakan celana cropped Z) saat memilih denim. “Jika kalian merasa nyaman dengan celana jeans, kenakan terlepas dari ukuran atau potongannya,” katanya. "Menurut saya, jika kalian memancarkan kepercayaan diri, kalian akan terlihat luar biasa, apapun yang kalian kenakan."

MARI SELAMATKAN...

Bagaimanapun kalian melihatnya, rangkaian 551™ Z kami buat dengan mempertimbangkan planet ini. Musim ini, kalian akan menemukan bahan seperti Cottonized Hemp di koleksi kami, yang menggunakan lebih sedikit air dan pestisida untuk tumbuh, dan campuran cotton-hemp sehingga kalian mendapatkan denim super lembut yang lebih baik untuk lingkungan. Lihat apa lagi yang kami lakukan untuk membuat jeans kami lebih sustainable.

Shop All 551™ Z Styles
More on Levi’s® Sustainability