Ketika Anda membuat pakaian untuk dipakai dalam waktu yang lama, Anda akan melihat masa depan. Kami sudah lama mendukung keberlanjutan—dan saat ini ambisi kami akan lebih besar lagi. Rencana dan kemitraan kami berpusat pada 3 pilar utama: iklim, konsumsi dan komunitas. Kami siap untuk berhadapan dengan efek dari industri pakaian terhadap planet ini. Kami telah membuat kemajuan luar biasa dari balik layar. Dengan dukungan dari Anda, kita bisa berbuat lebih banyak lagi dan lebih baik. Setiap gerakan besar berawal dari sebuah percakapan. Pelajari lebih lanjut. Lihat tujuan dan perkembangan kami di Sustainability Report.
MENGHADAPI
PERUBAHAN IKLIM
Tidak bisa dipungkiri bahwa industri mode memiliki peran dalam krisis iklim saat ini. Sangat penting buat kita untuk mengadopsi praktik industri baru yang memiliki lebih sedikit efek negatif terhadap planet ini, mulai dari pengurangan penggunaan energi, emisi dan limbah, sampai mengambil pendekatan yang lebih cerdas dan bertanggung jawab dalam penggunaan dan konservasi air. Kami tidak hanya mengatasi isu ini secara langsung, tapi kami juga membagikan inovasi kami kepada seluruh industri. Mari lihat lebih lanjut lagi tentang bagaimana cara kami mengatasi hal ini untuk selamanya.
MENDUKUNG
KOMUNITAS KAMI
KLIK UNTUK MELIHAT CERITA SELENGKAPNYA +
Tanpa tim kami, produk kami tidak akan ada. Dari kolega global sampai ke setiap orang yang ada di supply chain kami hingga komunitas tempat kami beroperasi, kami berkomitmen untuk melindungi dan meningkatkan kesejahteraan pekerja kami.
DUKUNGAN KAMI UNTUK KOMUNITAS
Lebih dari satu dekade yang lalu, kami membentuk inisiasi Worker Well-being untuk mendukung pemberdayaan keuangan, keselamatan, kesehatan dan kesetaraan gender di antara para pekerja yang membuat produk kami di seluruh dunia. Kami terus menawarkan program dan sumber daya karyawan untuk membangun keterampilan dan mendorong inclusivity.
Keberagaman, Kesetaraan Gender dan Inklusif
Pada tahun 2020, kami melihat siapa yang membentuk tim kami untuk meningkatkan keragaman di setiap tingkat, baik di organisasi kami maupun pemasok kami. Kami memeriksa kesetaraan gaji, menciptakan kelompok sumber daya untuk mendorong percakapan yang mengarah pada perubahan struktural yang berarti, dan melanjutkan dukungan kami terhadap organisasi dan nirlaba lain melalui dukungan keuangan dan upaya sukarela.
Mengangkat Opini Kalian
Merek Levi’s® telah menjadi bagian dari budaya dan percakapan budaya selama beberapa dekade. Kami menggunakan jangkauan kami untuk mengadvokasi dan mendukung organisasi yang menangani masalah sosial paling mendesak saat ini. Beberapa penyebab yang dekat dengan hati kami dan Anda: pemungutan suara, pencegahan kekerasan senjata, kesetaraan LGBTQIA+, cuti berbayar, hak reproduksi, dan pelestarian lingkungan.
MERUBAH
PERILAKU KONSUMSI
Kami berkomitmen untuk membuat pilihan yang lebih baik dan pakaian yang lebih baik. Karena ketika kami membuat lebih baik, Anda dapat membeli lebih baik. Dan apa yang Anda beli lebih baik, Anda bisa memakai lebih lama, sehingga Anda dapat membeli lebih sedikit dan membuang lebih sedikit. Kami meluncurkan kampanye Buy Better, Wear Longer di 2021—sebuah mantra dan gerakan yang mendorong keputusan untuk lebih menyadari keputusan untuk membeli. Yang terpenting, ketika kami melihat konsumsi sumber daya kami sendiri, kami membuat langkah untuk meningkatkan sirkularitas produk kami, mempelopori inovasi yang dapat ditingkatkan untuk mendorong perubahan positif dalam seluruh industri. Mendesain pakaian untuk sirkularitas berarti menggunakan bahan yang bisa didaur ulang dan material yang dapat dibuat baru kembali, serta membatasi penggunaan sumber daya dalam proses produksi. Lihat bagaimana kami bersiap untuk berdaur ulang.