DISCOVER
BLOG
SUSTAINABILITY
AKUN SAYA
| EN
‹ Home

Style Koleksi Baru 70s High

How To Style Our New 70s High Fits

Style 70-an telah kembali! Atau jika kalian Anna Z Gray, style itu tidak pernah benar-benar hilang. Anna, seorang penulis-slash-model berusia 32 tahun yang menyebut dirinya sebagai "teman vintage internet kamu," berkata jika dia dapat memilih dekade favoritnya untuk fashion, akan memilih tahun 70-an. "Jika saya melihat ke dalam lemari saya, saya dapat menjamin bahwa sebagian besar baju saya berasal dari, atau meniru style, tahun 70-an," katanya. Dan sebagai salah satu pendiri resale marketplace Object Limited dan berbelanja secondhand yang ahli, itu mengatakan sesuatu. (Psst—untuk tips hemat dan pemikiran Anna tentang semua hal sustainable, kunjungi di sini.)

Ketika tiba saatnya untuk mencari kolaborator untuk bergaya dan memamerkan koleksi 70s High baru kami, kami menelepon Anna dan dia berkata, “Gaya aku banget nih! Siapa takut!”

Shop 70s High Flare Jeans

Mungkin, dia tidak mengatakan seperti itu. Tapi sentimen seperti itu ada. Yang sebenarnya dia katakan adalah... “Saya menghabiskan banyak waktu untuk mencari tahu bagaimana membuat potongan vintage dari era yang berbeda untuk terlihat kontemporer. Dan mungkin karena siklus tren kita sekarang, saya bisa memakai pakaian dari tahun 70-an dari ujung kepala hingga ujung kaki—kerah lancip, celana flared high-waisted, kacamata hitam besar, syal di rambut saya—dan saya akan tetap terlihat sangat modern. Saya suka tahun 70-an karena stylenya yang klasik, menyenangkan, dan fleksibel. Kalian bisa menggunakan berbagai macam style. Kalian bisa menjadi seksi seperti Studio-54 dan kemudian juga menjadi seperti profesor di Berkeley. Bahkan hanya dengan jeans dan baju kaos, rasanya seperti, 'Jeansnya flared! Dan high-waisted. Keren.’”

Kalian juga bisa terlihat keren. Di bawah—apartemennya di New York City dan dengan kata-katanya sendiri—Anna menggabungkan temuan vintagenya dengan barang-barang Levi's® baru untuk memberikan ide pakaian yang terinspirasi tahun 70-an yang terlihat dan terasa pas. (Jelas kan?)

CELANA FLARED

“Flared, denim high-waisted—terdengar umum namun spesial. Pilihan warna yang bagus, bentuk yang bagus dan menyanjung. Saya baru saja makan mie dan kamu bahkan tidak tahu, hal itu menyampaikan sesuatu yang sangat penting, saya rasa. Pakaian yang akan saya kenakan dengan celana flared: kemeja bermotif sutra (baju yang paling banyak di lemari saya) dan rompi.”

“Jika kamu membeli sesuatu yang baru, itu harus menjadi sesuatu yang akan kamu simpan untuk waktu yang lama karena kamu menyukainya dan terbuat dari bahan berkualitas.”

How To Style Our New 70s High Fits

THE CORDS

“Ini adalah potongan yang sama tetapi dengan bahan corduroy, bahan favorit saya. Terasa dan terlihat. Dan bahan itu tidak mudah kusut. Warna seperti karat ini sangat lucu dan bisa dipadukan dengan pakaian-pakaian lain. Hal keren tentang flare atau bootcut adalah kalian dapat menyembunyikan sepatu bot setinggi lutut di bawahnya agar betis kamu tetap hangat. Ha ha."

SI HIGH-WAISTED

“Celana jeans high-waisted dengan model straight leg. Tetap lucu. Celana ini agak kepanjangan untukku, tapi tetap keren, seperti style tahun 90-an. Berbicara tentang tahun 90-an, atasan ini mudah diganti dengan baju renang one-piece, leotard, tank top atau atasan tipe baju renang yang lebih pendek yang dirancang untuk dipakai sebagai kemeja. Saya juga akan memasangkan jeans slim-fit ini dengan kemeja tipis vintage dan bra warna nude, atau bra warna hijau neon jika saya ingin meninggalkan kesan. He-he. Dan kemudian ini adalah jaket Levi's®. Benar-benar klasik—jaket denim oversized.

Shop High-Waisted Jeans

Sesuatu yang perlu diingat: Meskipun saya ingin orang-orang mempertimbangkan dengan serius bahwa kalian tidak selalu harus membeli yang baru, tetapi jika memang kalian membeli pakaian baru, itu harus menjadi sesuatu yang akan kalian simpan untuk waktu yang lama karena kalian menyukai barang tersebut dan terbuat dari bahan berkualitas—apakah itu denim, kemeja putih atau apapun. Jika kalian tidak yakin akan menyukai sesuatu, kalian harus mencobanya, karena itulah cara kami mempelajari apa yang kami sukai, tetapi barang eksperimental mungkin lebih baik dibeli secondhand. Beli baru ketika itu adalah sesuatu yang akan menambah nilai lemari kalian dan akan sering kalian pakai. Kemudian, karena dibuat dengan baik, ketika kita bukan jadi pemiliknya lagi, itu akan tetap bagus dan menjadi pakaian vintage orang lain nanti.”

Belanja koleksi 70s High baru kami secara online dan in-store. Kemudian, follow kami di Instagram dan tag @levis dan #LiveInLevis untuk membagikan gaya Levi's® kamu kepada dunia.