{$id} {$name}

Ketika ikon horror bertemu ikon style dan menghasilkan tampilan stylish yang diambil dari sinematik yang rapi dengan tambahan grafik hitam putih yang menonjol dipadu dengan detail unik glow-in-the-dark yang menyala di malam hari...!

Levi’s® Malaysia - Monsters

Filter / Sortir
Sortir Dengan

Refine Search

UNIVERSAL MONSTERS X LEVI’S®

Loading

Play

Grafik tebal dengan detail glow-in-the-dark untuk terlihat menonjol ketika anda memakainya di malam hari.

Play

Menurut Anda apakah film-noir streetwear ini sesuatu yang unik? Buat kami, ini cukup unik.

HORROR SHOW MEETS FASHION SHOW

Bayangkan kalau pembuat film horor dan pembuat jeans mempunyai anak. Koleksi ini akan menjadi sebuah teror kecil manis yang membuat kami terobsesi. Tampilan Anda akan menjadi lebih menarik dengan siluet longgar yang fresh bersama sentuhan gaya punk yang mempunyai megaprints. Kami ingatkan sekali lagi, bahwa ini glow-in-the-dark.

Play

Universal Monsters & Livi's Presents

Perpaduan monster dengan proporsi legendaris.

THE ORIGINAL "STREAM & CHILL" CROWD

Frankenstein (1931). The Bride of Frankenstein (1935). Dan The Mummy (1932) adalah film horor original dari Universal Monsters yang menjadi tontonan favorit semua pasangan pada masanya. Buat kencan di malam hari, film ini pasti jadi pilihan. Terinspirasi dari ketiga film tersebut, kami menggabungkan bentuk klasik dari Levi’s® dengan grafik dan tulisan yang diambil dari poster asli film ini, menghasilkan sebuah koleksi ikonik yang tidak akan dilupakan seperti ketiga film yang menginspirasi koleksi ini.

Play