Langsung ke konten

Kebijakan pengiriman

  • Kemana saja area pengiriman kami?
  • Berapa biaya pengirimann?
  • Tolong! Saya selalu melewatkan pengiriman saya. Apa yang harus saya lakukan?
  • Bagaimana jika saya pelanggan internasional yang ingin membeli dari situs Kamu?
  • Apakah saya dapat mengirim ke alamat selain alamat penagihan saya?

Levi’s® Shipping Delivery

View More FAQs

Kemana saja area pengiriman kami?

Kami dapat mengirimkan pesanan Kamu keseluruh Indonesia. Harap dicatat bahwa kami tidak dapat mengirim secara internasional, tetapi Kamu masih dapat berbelanja online dengan menemukan situs Levi's® khusus negara Kamu di sini.

Berapa biaya pengirimann?

  1. Biaya pengiriman dihitung secara otomatis dan akan terlihat setelah Kamu memilih produk yang ingin Kamu beli pada saat Kamu checkout. Ada beberapa aturan umum dalam perhitungan ini yaitu:
    • Jenis opsi pengiriman dipilih - yaitu: Express atau Standard
    • Jarak alamat pengiriman Kamu dari lokasi gudang kami
    • Berat dan dimensi paket Kamu
  2. Kami menawarkan "pengiriman gratis" tanpa pembelian minimum untuk waktu-waktu tertentu, Kamu akan mendapatkan informasi tersebut di situs web kami atau saluran komunikasi kami yang lain.
  3. Pesanan Anda akan kami proses di hari kerja (Senin-Jumat). Tidak termasuk akhir pekan (Sabtu & Minggu) dan hari libur di Indonesia.
  4. Pesanan dimasukkan setelah jam 3 sore akan diproses dan dikirimkan pada hari kerja berikutnya.

INFORMASI TAMBAHAN:

  • Pesanan dengan tujuan pengiriman di Luar Jawa mungkin memerlukan waktu lebih lama untuk pengirimannya.

Tolong! Saya selalu melewatkan pengiriman saya. Apa yang harus saya lakukan?

Jika Kamu tidak tersedia untuk menerima kiriman Kamu, operator akan meninggalkan kartu kontak di alamat Kamu yang mengatakan bahwa mereka akan mengirimkan kembali paket tersebut. Jika Kamu tidak dapat menerima paketnya pada pengiriman ketiga, maka paket akan dikembalikan ke agen pengantaran. Jika Kamu tidak mengambilnya atau mengatur pengiriman ulang, maka paket tersebut akan dikirim kembali ke Levi's® Returns Department. Kami akan memroses pengembalian dana Kamu dalam waktu 30 hari kerja setelah menerima pengembalian Kamu. Pengembalian dana akan dikeluarkan dalam bentuk pembayaran awal.

Bagaimana jika saya pelanggan internasional yang ingin membeli dari situs Kamu?

Pesanan Levi.co.id tidak dapat dikirim secara internasional, tetapi Levi's® menawarkan opsi belanja online di beberapa negara di seluruh dunia. Silakan kunjungi https://www.levi.com/global atau klik bendera di kanan atas Levi.co.id untuk mengubah negara. Harap dicatat bahwa tidak semua negara di halaman tersebut memiliki opsi belanja tetapi mungkin memiliki situs yang berisi informasi tentang produk Levi's®. Pesanan Levi.co.id dapat dikirim ke seluruh wilayah Indonesia. Kami memiliki hak untuk membatalkan pesanan yang melanggar kebijakan ini.

Apakah saya dapat mengirim ke alamat selain alamat penagihan saya?

Iya. Kamu akan diberikan pilihan ini pada saat checkout online.