- Kebijakan pengembalian ini berlaku untuk barang yang dibeli di levi.co.id
- Pengajuan pengembalian barang dilakukan secara daring melalui levi.co.id dan tidak dapat dikembalikan melalui toko fisik
- Pengembalian barang dapat dilakukan paling lambat 14 hari kalender dari tanggal penerimaan barang (berdasarkan tanggal penerimaan barang oleh pembeli yang tercatat di sistem levi.co.id)
- Keadaan barang yang dapat dikembalikan adalah seperti pertama kali dibeli, belum digunakan, belum diubah, belum dicuci dan dilengkapi dengan label (tag) harga yang masih utuh
- Berdasarkan pertimbangan kesehatan, barang yang dikecualikan dalam kebijakan pengembalian dan penukaran adalah pakaian dalam, celana dalam dan kaos kaki
- Dalam hal pembelian barang disertai dengan barang hadiah (GWP – Gift with Purchase), maka setiap pengembalian barang yang dibeli harus disertai dengan pengembalian barang hadiah tersebut
- Dalam hal pembelian barang dilakukan menggunakan username guest, maka pengembalian barang dapat dilakukan melalui layanan pelanggan levisindonesia@levi.com
- Untuk melakukan penukaran, pembeli dapat mengajukan pengembalian secara daring dan kemudian melakukan pemesanan baru
- Dalam hal pengembalian disebabkan oleh isu kualitas, maka biaya pengiriman akan menjadi tanggung jawab penjual melalui kurir yang ditunjuk oleh penjual. Di luar hal tersebut, maka biaya pengiriman akan menjadi tanggung jawab pembeli
- Untuk informasi lebih lanjut mengenai biaya pengiriman atas pengembalian barang, dapat menghubungi layanan pelanggan kami di levisindonesia@levi.com
Kebijakan pengembalian uang
Levi’s® Warranty
Jika kamu ingin mengembalikan pesanan kamu untuk alasan apapun, kami di sini untuk membantu. Kami menawarkan Pengembalian Gratis dalam waktu 14 hari setelah menerima pesanan kamu.
Kebijakan Pengembalian dan Penukaran di Levi.co.id
Bagaimana cara saya mengembalikan pesanan online Levi.co.id?
Jika Kamu perlu mengembalikan produk, harap ajukan pengembalian melalui Levi's® Indonesia Official Online Store dalam waktu 14 hari setelah menerima produk. Harap pastikan produk yang dikembalikan dalam standar kebijakan pengembalian, harap ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk pengembalian:
Pengembalian Gratis
- Silakan masuk ke "Pesanan Saya", pilih pesanan dan "Retur" untuk mengajukan pengembalian.
- “Email Pengajuan Pengembalian" akan dikirim setelah kami menerima aplikasi Kamu. Dan kurir kami akan mengambil produk sesuai dengan tanggal yang ditentukan.
- Biasanya kami akan mengambil produk H + 1 setelah Formulir Pengajuan diterima.
- Setelah produk yang dikembalikan tiba di gudang kami, kami akan memeriksa apakah produk tersebut memenuhi persyaratan pengembalian dan pengembalian dana. Pusat Layanan Pelanggan kami akan mengirimkan Kamu email konfirmasi pengembalian dana setelah disetujui. Pengembalian dana akan dilakukan dalam bentuk metode pembayaran awal. Biasanya dana Kamu akan dikembalikan dalam 30 hari kerja, tetapi hal ini sepenuhnya tergantung pada bank atau agen pembayaran elektronik Kamu.
Pengembalian Reguler
- Silakan masuk ke "Pesanan Saya", pilih pesanan dan "Retur" untuk mengajukan pengembalian.
- Setelah mengajukan pengembalian, silakan kirim produk dan "Slip Pengembalian"yang tercetak dalam waktu 7 hari ke "SIRCLO Warehouse (Benoa) Komplek Benoa Mas, Jl. Raya Benua Indah No.1, RT.001/RW.003, Pabuaran Tumpeng, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15112"
- "Email Pengajuan Pengembalian" akan dikirim setelah kami menerima aplikasi Kamu. Silakan isi nomor pelacakan pada "Formulir Aplikasi Permintaan Kembali" dari email pengajuan pengembalian Levi's®.
Kamu akan harus menanggung biaya pengirimannya. Jika biaya pengiriman tidak mencukupi, maka gudang berhak menolak pengembalian, dan Kamu akan menanggung biaya tambahan yang dikeluarkan. Biaya pengiriman akan dikurangkan dari pengembalian dana sesuai permintaan. Jika nomor pesanan pengiriman tidak dikirimkan dalam periode tersebut, sistem akan menutup aplikasi pengembalian secara otomatis.
- Setelah produk yang dikembalikan tiba di gudang kami, kami akan memeriksa apakah produk tersebut memenuhi persyaratan pengembalian dan pengembalian dana. Pusat Layanan Pelanggan kami akan mengirimkan Kamu email konfirmasi pengembalian dana setelah disetujui. Pengembalian dana akan dilakukan dalam bentuk metode pembayaran awal. Biasanya dana Kamu akan dikembalikan dalam 30 hari kerja, tetapi hal ini sepenuhnya tergantung pada bank atau agen pembayaran elektronik Kamu.
BARANG RUSAK SAAT PENGIRIMAN
Jika Kamu menerima produk yang rusak, silakan segera hubungi Pusat Layanan Pelanggan Levi's®.
Jika produk yang dikembalikan tidak mematuhi Kebijakan Pengembalian kami, maka kami tidak akan menyetujui dan memroses pengembalian dana. Kami berhak untuk tidak mengembalikan produk yang tidak mematuhi Kebijakan Pengembalian kami. Silakan hubungi Pusat Layanan Pelanggan Levi's® untuk menanyakan tentang validitas pengembalian jika Kamu tidak yakin