LEVI’S® RED™ - header

PERFECT IMPERFECTIONS

Mungkin bukan sesuatu yang mungkin tidak mutlak. Ketidaksempurnaan memberikan kamu kesempatan untuk terus maju, dengan banyaknya peluang untuk mendefinisikan pandangan kamu. Tahun baru imlek kali ini, nyalakan kembali semangat kamu untuk terus mencari kesempurnaan diri kamu sendiri.


Menampilkan Levi’s® Red™.

LEVI’S® RED™

UNTUK AWAL BARU

Koleksi terbaru Levi’s® Red™ menampilkan perpaduan dari artful irregulaties, merayakan imperfection namun tetap dengan gaya ikonik Levi's®, seperti yang terlihat pada Cai Wei Ze, Zhang Yuqi, Shu Yi SENSENG, Sun Wukong GUMBALL, Gu Xue dan Chen Jueyan.

TERUS BERINOVASI.
TANPA KOMPROMI.

Levi’s® Red™ kembali mengambil elemen klasik denim Levi's® dan menata ulang agar menjadi modern. Terinspirasi dari koleksi original tahun 2007, musim ini menampilkan perpaduan asimetris yang artistik termasuk pada lengkungan saku belakang yang asimetris, detail jahitan khusus, dan masih banyak lagi yang secara sempurna mewakili makna Red "Perfect Imperfection".

ARTFUL IRREGULARITIES

Jeans yang memiliki fitur lengkungan saku belakang yang asimetris, detail jahitan khusus pada bagian resleting, saku depan dan belakang dengan bentuk tidak beraturan, penyangga sabuk yang seimbang di tengah, dan bagian rivet dan tab yang rata.

SUSTAINABLE FABRICS & DYES

Kami telah mulai menggunakan pewarna indigo yang alami, terbuat dari Woad plant–versi indigo yang lebih bersih dengan menggunakan lebih sedikit air dan bahan kimia, dan warna indigo yang lebih ringan.

SILUET MODERN

Model yang longgar untuk jeans pria dan wanita, terinspirasi dari gaya ‘90-an yang sedang tren.

DETIL YANG MERIAH

Dibuat khusus untuk menyambut Tahun Baru Imlek, Gold Selvedge dibuat untuk pria dan wanita, termasuk atasan Batwing berdesain grafis dengan kertas emas.

STYLE FILE

Inspirasi gaya pakaian untuk membuat kamu tampil yang terbaik di tahun baru ini.