| EN

#AKSIMUBERBICARA

Noh Salleh &
Daiyan Trisha

Noh Salleh dan Daiyan Trisha sudah lama berkecimpung di dunia musik dan mereka pun berkolaborasi untuk menulis lagu Aksimu Berbicara, lagu yang dipersembahakan untuk merayakan kebaikan, empati dan refleksi positif.

TENTANG NOH

Noh Salleh terkenal sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu dibalik band rock Hujan. Noh Salleh juga terlibat dalam aksi kemanusiaan yang telah ia jalani beberapa tahun terakhir.

Noh Salleh juga menjadi volunteer ketika terjadinya peristiwa di Turkey, Syria dan Lebanon, dan pernah juga menjadi tenaga volunteer untuk korban gempa bumi di Lombok, Indonesia.

Sebagai pegiat hak asasi manusia, semangatnya dalam membantu orang lain membuat banyak musisi terinspirasi dan ikut melakukan kegiatan kemanusiaan.

TENTANG DAIYAN

Daiyan Trisha telah bertransformasi dari seorang penyanyi yang berbakat menjadi seniman yang memiliki banyak talenta. Setelah bertahun-tahun menjadi sorotan, Daiyan akhirnya menemukan kedamaian dan tumbuh melalui tulisan dan puisinya.

Daiyan rutin berbagi tulisannya dan berharap semua orang dapat terinspirasi untuk membuat karyanya sendiri.

Kumpulan dari karyanya yang dituliskan dalam buku puisinya yang berjudul Tulisan, telah menjadi sebuah keindahan yang nyata dan membuka jalan baru baginya. Daiyan adalah bukti nyata ketika kita memberikan aksi yang berbicara maka akan menghasilkan sesuatu yang lebih dari yang kita lakukan.