DISCOVER
BLOG
SUSTAINABILITY
AKUN SAYA
| EN

Celana Jeans Pensil Taper Fit Pria

(6)
Levi's® 502™ Taper Fit Jeans

502™ Taper Fit Jeans

more details
Levi's® 502™ Taper Fit Jeans

502™ Taper Fit Jeans

more details
Levi's® 502™ Taper Fit Jeans

502™ Taper Fit Jeans

more details
Levi's® 512™ Slim Taper Fit Jeans

512™ Slim Taper Fit Jeans

more details
Levi's® 512™ Slim Taper Fit Jeans

512™ Slim Taper Fit Jeans

more details
Levi's® 512™ Slim Taper Fit Jeans

512™ Slim Taper Fit Jeans

more details

Levi’s® Celana Jeans Pensil Taper Fit Pria

Celana jeans taper atau celana Levi’s® pensil pria memiliki bentuk yang ideal bagi para lelaki dengan bentuk tubuh seperti apa pun. Penyebabnya tak lain karena salah satu jenis celana jeans pensil pria ini memberikan kesan lurus ke pergelangan kaki. Satu-satunya alasan tentu saja untuk membentuk kenyamanan di bagian pinggul dan paha, namun lurus dan rapi di bawah. Celana jeans pria satu ini sangat cocok untuk dimiliki di dalam lemari setiap pria.

Khusus untuk Levi’s®, celana jeans pensil yang disediakan terbagi menjadi dua seri, yakni celana jeans regular taper 502™ dan celana jeans slim taper 512™. Perbedaannya ada pada bagaimana kedua jenis celana Levi’s® pensil pria ini didesain. Seri 502™ merupakan jeans dengan potongan taper fit, sehingga cocok bila figur paha dan kaki Anda cenderung sedang-besar. Sementara untuk 512™, potongan yang digunakan adalah slim taper fit jeans yang memiliki banyak kemiripan dengan Levi’s® 502™ Taper Fit Jeans, namun lebih ramping dan membentuk paha kaki. Levi’s® 512™ Slim Taper Fit Jeans kalau Anda suka dengan celana jeans pensil pria lainnya, seperti celana skinny fit (atau yang sering disebut dengan skinny jeans). Bila ingin membuktikan, coba saja dapatkan celana Levi’s® pensil pria dengan potongan skinny dan slim taper fit di katalog kami, lalu bandingkan. Pasti keduanya akan cocok untuk dipakai sehari-hari.

Bagaimana dengan warna serta bahan celana ini? celana jeans pensil pria Levi’s® 502™ Taper Fit Jeans dan Levi’s® 512™ Skinny Taper Fit Jeans memiliki dua varian warna yang sama di katalog kami selain dari celana Levi’s® pensil pria, yakni varian Rinsey yang berwarna biru tua serta Native Cali yang lebih berada pada lingkup warna hitam. Kemudian, selain kedua itu, baik Levi’s® 502™ Taper Fit Jeans dan juga Levi’s® 512™ Skinny Taper Fit masing-masing memiliki satu varian eksklusif untuk jenis jeans mereka, yakni Sequioa (502™) dan Canyon Dark (512™). Selain celana Levi’s® pensil pria, variasi di kedua warna ini memiliki warna dasar biru, dengan Sequioa (502™) yang lebih gelap dan Canyon Dark (512™) yang lebih terang. Namun, selain itu, kedua warna eksklusif ini memiliki persamaan, yakni karena keduanya merupakan jeans dengan tipe washed yang memberikan sentuhan warna putih di area dengkul. Dapatkan celana jeans pensil pria dari Levi’s® ini!