{$id} {$name}
‹ Home

Up To New Good

Hei. Apa berita baiknya? Pada akhirnya, semuanya untuk koleksi musim gugur 2022. Koleksi nostalgia ini terinspirasi dari denim santai, layer yang ringan, dan penuh vibes positif. Seperti yang kami katakan, semuanya baik-baik saja. Tapi cek beberapa produk favorit berikut.

Play

MARI BERSANTAI SEJANAK (BERSAMA JEANS MEREKA!)

Skinny jeans akan selalu punya tempat tersendiri di lemari kita dan hati kita. Tapi terkadang—seperti saat ini—lebih baik sedikit santai. Dan tentu saja, celana jeans yang dilonggarkan atau oversize sedang menjadi tren, tapi alasan sebenarnya kami menyukai dua celana jeans berikut ini bukan karena mereka "keren". Itu karena mereka mudah dipadu-padankan, nyaman dan terlihat sangat bagus untuk semua orang yang memakainya.

THE 551™ Z AUTHENTIC STRAIGHT

Pakaian kami yang terinspirasi gaya vintage dengan potongan yang lebih longgar, kaki lurus dan zip fly (seperti huruf Z). Jeans ini memiliki "anti-fit" khas dan hadir dengan sedikit lebih banyak ruang, untuk vibe yang lebih mudah dan modern, dengan nuansa otentik. Dan mereka dirancang secara khusus semua generasi dan semua lapisan masyarakat. (Kami sebenarnya punya banyak blog tentang berbagai cara untuk menata 551™ Z jika Anda penasaran.) Jadi, apa pun penampilan Anda, Anda akan terlihat bagus.

“551™ Z benar-benar mengakomodasi banyak gaya yang berbeda,” kata Janine Chilton-Faust, wakil presiden Desain Pria. “Anda dapat mengukurnya ke atas atau ke bawah dan mengenakannya agar punya banyak kepribadian. Tapi itu juga sebaiknya untuk seseorang yang tidak ingin memakai siluet baggy, tapi masih menginginkan sesuatu yang sedikit lebih longgar.”

THE BAGGY DAD

Jokes bapak-bapak tidak untuk semua orang, tetapi Baggy Dad Jeans iya. Mudah untuk ditata dan secara universal menyanjung, jeans ini cocok untuk Anda, ibu Anda, saudara sepupu, sahabat, siapapun itu.

“Tren dad jeans pertama kali berakar pada normcore dengan catatan warisan ,”kata Jill Guenza, wakil presiden Desain Wanita. “Ini adalah versi selanjutnya dari itu. Semuanya dipanggil hingga 11 dalam sikap, kemudahan, proporsi.”

Terinspirasi oleh jeans SilverTab™ jeans kami dari ‘90s, Baggy Dad lebih besar dan keren daripada yang biasanya Anda pakai sebagai dad jeans. “ Kami telah memberikannya lebih banyak kepribadian, tanpa membuatnya lusuh,” kata Tara Mahar, direktur desain pakaian, saat menjelaskan bagian kaki yang lebih longgar, pinggang yang lebih penuh dan keliman bertumpuk. “Ini masih menyanjung dan dirancang agar pas di pinggang Anda secara nyaman, tanpa akan melorot.”

Seperti yang dikatakan oleh VP Jill, “Dengan jeans ini, lebih sedikit berarti lebih bagus: tidak terlalu pas berarti misteri yang lebih banyak, drama–dan inilah yang membuatnya menjadi lebih menarik. Ada begitu banyak hal berbeda yang bisa Anda lakukan dengan menata pakaian.” Dari bodysuits yang kecil dan pas badan hingga pakaian berkancing yang berukuran besar. Dari sneakers yang chunky hingga heels bertali.

Kalau berbicara tentang bahan, ada dua. Yang satu memiliki TENCEL™ Lyocell, serat lembut yang bersumber dari kayu yang dipanen secara baik. Lalu ada campuran kapas dengan 5% kapas daur ulang, yang menggunakan proses pewarnaan yang membutuhkan air yang lebih sedikit dari biasanya. (Yay, sustainability!)

LAYER UP AND UP AGAIN

Trucker Jackets yang bermain dengan proporsi. Pakaian berkancing yang tetap bagus tanpa perlu dipadu padan, namun bisa juga dilapisi dengan pakaian lain. Kardigan dan pullover yang membuat Anda merasa merajut. Secara teknis tidak mengorbankan mode untuk fungsi. Pakaian luar musim ini memiliki sesuatu yang bisa dipakai oleh semua orang. Kami merekomendasikan Anda untuk melapisi pakaian lagi dan lagi.

PAKAIAN YANG BISA MEMBUATMU TERSENYUM

Kami merancang koleksi ini dengan keseluruhan rasa-sentimen perasaan senang yang mengacu pada masa lalu, merayakan masa sekarang dan memandang ke masa depan. Melalui warna, cetakan, proporsi dan perspektif yang baru, kami telah mengambil gaya yang tak lekang oleh waktu dan berfokus untuk menjadikannya menyenangkan. Berbeda. Bahkan terkadang, konyol.

“Tentu saja ada kedipan ironis untuk banyak hal itu,” kata VP Jill. “Setelah pandemi, saya berpikir orang-orang mencari apa yang terasa baru dan menarik, dan beralih ke humor dan ironi dan kenyamanan karena hal itu memberikan mereka kegembiraan.”

Jadi inilah pertanda bagi Anda untuk berinvestasi dalam pakaian yang membuat Anda bahagia. Dan bangun kembali untuk kebaikan baru.

Belanja koleksi terbaru kami secara online maupun di toko. Untuk tips menata gaya dan inspirasi pakaian, ikuti kami di Instagram @levis_indonesia dan TikTok. Lalu jangan lupa tag @levis_indonesia dan #LiveinLevis untuk membagikan gaya Levi’s® Anda kepada dunia.