{$id} {$name}
‹ Home

CERITA STYLE: CARA MEMAKAI LEVI'S® 501® ORIGINAL DAN JEANS 501® '90S

-
Style Stories: How to Wear the Levi’s® 501® Original and 501® ’90s Jeans

Bagaimana Anda memakai jeans 501®? Dipotong, dikecilkan, dijadikan oversize. Diciptakan 149 tahun yang lalu, menjadi legenda yang berubah dari seragam utilitarian menjadi status ikon sejati. Alasannya? Ini merupakan blueprint untuk semua jeans biru yang dibuat agar sama uniknya dengan Anda. Dibuat agar sesuai dengan berbagai ukuran dengan nyaman—dan penuh gaya— Sebenarnya ada alasan mengapa atasan bawahan ini tidak pernah ketinggalan zaman. Musim ini, kami menambahkan tambahan baru untuk koleksi: 501® dan ’90-an yaitu model jeans modern yang mendefinisikan satu dekade. Terinspirasi oleh ‘slouchy’ siluet masa lalu, atasan bawahan yang terinspirasi tahun sembilan puluhan ini menawarkan kecocokan universal yang tidak akan berhenti. Untuk menangkap potensi serbaguna dan personalisasi sejati yang dijalin ke dalam jahitan potongan ikonik ini, berikut adalah panduan gaya untuk mengenakan Jeans 501® ini.

Tampilan 1 / Preppy goes 2.0 dengan sepasang sepatu yang pas dipadukan dengan rugby besar dan sepatu pantofel. Tampilan 2 / Klasik dengan twist. Ujung yang sedikit bertumpuk menambah daya tarik kasual pada kancing bunga abstrak yang dipasangkan dengan kaus katun dan sepatu sneaker putih cerah.

“Saya pikirar sebagai pria dewasa, kita membutuhkan jeans yang nyaman dan cocok di segala tempat dan 501®s adalah jawabannya.”

-TREY

Tampilan 1 / Layering modern menawarkan tampilan yang keren hingga hem bertumpuk dan atasan klasik. Tampilan 2 / Suasana monokromatik. Atasan berkancing yang dilapisi dengan Trucker untuk menekankan keliman dan pantofel berumbai.

Tampilan 1 / Inseam yang bisa memperlihatkan bentuk tubuh dipadukan atasan crop feminim dan jaket Trucker menambah kesempurnaan. Tampilan 2 / Potongan inseam sangat kontras dengan chunky sneakers, sementara atasan yang terinspirasi dari prairie menambah romansa modern.

“Saya sangat menyukai jeans 501® karena pas di badan saya dan mereka sangat nyaman untuk dipakai. Saya suka bagaimana bokong saya terlihat saat memakainya.”

-ROSIE

Tampilan 1 / Gaya setiap hari yang ditingkatkan. Tas pinggang kantong kertas dan manset membuat tampilan oversized ini terlihat lebih bagus. Tampilan 2 / Jeans dengan ukuran sebenarnya dipasangkan dengan rugby oversized untuk permainan gaya yang penuh proporsi.

For more trends, tips and outfit inspiration, follow us on Instagram. Tag @levis_indonesia and #LiveInLevis to share your Levi’s® style with the world.

Follow @levis_indonesia on Instagram