Peggy Gou Styles This Seasons 501 Jeans

Peggy Gou Styles This Season’s 501®Jeans

DJ-producer Peggy Gou terkenal dengan house music beat dengan nuansa disko. Dia juga mempunyai basis penggemar yang mempunyai pola pikir secara sartorial yang melihat dirinya untuk memberikan inspirasi gaya tanpa akhir. Dan itu untuk suatu alasan yang baik. Sebelum Peggy dikenal di kancah internasional di bidang musik, dia menghabiskan waktunya di dunia fashion, mengasah sudut pandangnya yang memberikan dampak yang besar namun tetap sederhana. Alumni “Harper’s Bazaar” Korea ini mengubah gaya personanya sesuai dengan hari dan negara dimana dia berada. Meskipun dia menyukai streetwear yang santai dan pakaian bergaya sporty untuk penampilannya, dia menambahkan style-nya dengan warna neon, permainan proporsi dan idiosyncratic pairings yang layak untuk ditiru. Gayanya yang penuh spektrum benar-benar hidup saat dia tidak sedang bekerja–bayangkan jika inspirasi datang dari baju piyama yang dipisahkan, atasan bergaya Y2K yang dipadukan dengan denim santai dan ansambel serasi dalam warna permen dan tekstur yang menggoda.

Mungkin sedikit sulit untuk mendeskripsikan penampilannya dalam satu kalimat, filosofi gayanya yang mirip dengan metodologi musiknya dalam mengambil elemen yang menginspirasinya dan menambahkan elemen unik ke dalamnya. “Ketika seseorang bertanya kepada saya, 'Bagaimana Anda menggambarkan musikmu? Bagaimana Anda menggambarkan gayamu?’ Sulit untuk menjelaskannya. Musik saya memiliki elemen musik house, disko, dan techno, tetapi ketika saya menggabungkan semua suara, itu menjadi ciri khas saya”. “Ketika seseorang bertanya kepada saya tentang gaya saya, saya merasakan hal yang sama, saya tidak tahu bagaimana menggambarkannya. Mungkin lebih menyenangkan untuk tidak dan membiarkan orang lain menggambarkannya? Lebih menarik untuk melihat apa yang orang lain pikirkan tentang seni dan gaya saya.”

Sebagai pengagum lama perspektif mode khas Peggy, kami meminta DJ untuk memainkannya pada Jeans 501® yang paling menonjol di musim ini. Hasilnya? Gaya Peggy yang pada dasarnya keren dapat Anda sesuaikan untuk membuat versi gayamu sendiri.

Peggy Gou Styles This Season’s 501®Jeans

A COOLER CASUAL

Dalam archive eksklusif Crazy Legs 501® Jeans, Peggy memberikan sentuhan khasnya pada tampilan santai yang terinspirasi oleh koleksi tahun 1967 dengan nama yang sama. Aksesori berani menambah faktor keren pada model throwback yang dibuat modern ini.

Peggy Gou Styles This Season’s 501®Jeans

VINTAGE VIBES

Menyajikan realitas retro dengan sedikit gaya rock n' roll, Peggy memilih ensemble hitam yang terinspirasi oleh denim era 90-an. Tumit dan nuansa cowgirl melengkapi tampilan studio-to-stage.

Peggy Gou Styles This Season’s 501®Jeans

MONOCHROME MINIMALISM

Redefine style siang-malam. Dengan sentuhan modern pada balutan tone-on-tone, Peggy memilih denim monochrome yang menggunakan pewarna yang berasal dari sayuran alami dan ramah lingkungan.

“Akan lebih menyenangkan dengan deskripsi yang diberikan oleh orang lain. Lebih menarik untuk melihat apa yang orang lain pikirkan tentang seni dan style saya.”

–Peggy Gou