‹ Home

TIPS MEMADUKAN 551™ Z AUTHENTIC DENGAN STAY LOOSE JEANS

Artikel ini membahas tentang vintage jeans: mereka akan terlihat keren, karena jeans tersebut memang sudah terlihat keren dari sebelumnya. Koleksi 551™ Z Authentic Straight Jeans kami adalah nostalgia tahun 1962, ketika kami memperkenalkan denim casual dan tidak slim fit. Ini menjadi casual denim, non slim-fit pertama kami, serta Stay Loose Jeans kami merupakan kilas balik terobosan, gaya gritty yang dipakai tahun 90-an. Kami suka keduanya, karena mereka terlihat modis dan versatile, tidak peduli bagaimana penampilan kamu, kamu akan terlihat bagus. Tidak percaya? Berikut 5 orang yang mempunyai gaya ini dengan inovasi dan punya ciri khas tersendiri. Bagian menarik adalah kami akan memberitahu kamu bagaimana melakukannya.

STYLE PALING KEREN DI KAMPUS

Gaya ini cocok untuk mahasiswa yang pergi meninggalkan perpustakaan di kampus, dan langsung ke party, tidak perlu ganti baju. Caranya adalah fokus pada bagian tinggi/rendah. Perhatikan Western Shirt yang dimasukkan ke dalam 551™ Z Authentic Straight Jeans, ankle cuff dan sepasang kaos kaki putih dengan sepatu pantofel hitam. Detail seperti ikat pinggang dan cardigan akan membuat penampilanmu menarik.
 

THE HIKEBEAST

Kami menyukai gaya petualang ini karena dapat menciptakan efek dorong/tarik—tapi bukannya tinggi/rendah, kamu dapat memadukan gaya pakaian ala teknisi dengan gaya pakaian metropolitan. Kamu akan menarik perhatian dengan rasa percaya diri kamu di antara Technical Jacket dan 551™ Z Authentic Straight Jeans berwarna hijau. Namun apa yang membuat tampilan ini benar-benar menarik adalah sedikit warna hitam yang menyatukan outfit bersamaan dengan tetap terlihat look-at-me clashes.
 

Play

THE SLICK SLACKER

Pria ini terlihat seperti orang yang tinggal di dermaga di kota pantai lokal kami. Tetapi setelah dilihat lebih dekat, ternyata dia akan selalu terlihat menonjol kemanapun dia pergi. Overdyed 551™ Z Authentic Straight Jeans yang mencuri perhatian—bukan hanya karena perpaduan warnanya, tetapi busted-out hem yang terlihat di sepatu bot tebalnya. Tahun ini, kami juga akan memperbesar ukuran layer kami membuat tampilan tetap kasual. Dan dengan begitu banyak warna kalem dari ujung rambut hingga ujung kaki, yang kamu butuhkan hanyalah kaos dalam warna-warni untuk memberikan kesan pop. Ya, dia tahu apa yang dia lakukan.
 

Play

THE HOMETOWN HERO

Bagaimana kamu membuat pakaian classic kamu terlihat cocok denganmu. Trik untuk tampilan ini, sekali lagi, dalami detailnya. Perhatikan bagaimana dia memadukan 551™ Z Authentic Straight Jeans di atas sepatu bot yang lebih gelap dengan sol putih dan menambahkan lapisan untuk memudarkan denim. Saran: Mainkan dimensi dengan memadukan Trucker Jacket kebesaran dan Western Shirt.
 

Play

THE BIG CITY BOY

Bagian paling menarik kami simpan diakhir. Stay Loose Jeans, yang membuat pria cukup berani untuk mencoba gaya kebesaran dan menarik perhatian, dengan potongan kaki yang longgar. Denim ini meruncing di bagian pergelangan kaki, tetapi kamu masih memiliki ruang untuk mengenakan sepatu bot yang lebih berat atau sepatu kets yang lebih tebal agar proporsional. Dan jika kamu bertanya-tanya: Kami juga menyukai atasan kebesaran di sini. Beginilah cara kamu memaki loose jeans.
 

Beli 551™ Z Authentic Straight Jeans dan Stay Loose Jeans online stores dan di Original Levi’s® Stores. Untuk tips gaya dan inspirasi pakaian lainnya, ikuti kami di Instagram @levis_indonesia dan TikTok. Lalu tag @levis_indonesia dan #LiveinLevis untuk membagikan gaya Levi's® kamu kepada dunia.