‹ Home

Cara Styling New Baggy Fits Yang Terbaru Dari Kami

Kali ini kami menyarankan sesuatu yang ekstrim: Beli semuanya dengan ukuran yang longgar. Atau mungkin yang lebih besar. Ukuran dua kali lebih besar, lebih tepatnya untuk ukuran normal Anda. Pintar bukan?

Jika Anda membeli koleksi jeans longgar kami, dengan ukuran normal Anda, Anda akan terlihat keren dengan pakaian yang sedikit loose. Ingatlah bahwa mereka seharusnya dipakai lebih rendah dan longgar dari biasanya. Anda tidak perlu berbaring di tempat tidur ataupun melompat-lompat untuk menarik resletingnya. Tapi kami meminta Anda untuk mempertimbangkan ukuran yang bahkan lebih besar lagi.

Apakah Anda ingin terlihat lusuh? Tidak mau kan. Karena setelah tiga setengah menit membaca ini, Anda akan tahu bagaimana memanfaatkan kekuatan proporsi–memadukan padankan ukuran XL dan XS untuk menghasilkan style yang XA (extra awesome) dan XF (extra flattering). Sangat menyenangkan dan nyaman! Kami juga berani mengatakan ini terlihat seksi.

Play

Play

“ADA SESUATU TENTANG PAKAIAN LONGGAR INI-BEBERAPA MISTERI, SIKAP, DRAMA-YANG MEMBUAT MEREKA SANGAT MENARIK.”

—Jill Guenza, Vice President Women’s Design

“Maksud saya, kalau Anda memakai jeans apapun dengan percaya diri, Anda akan terlihat luar biasa,” kata Jill Guenza, Vice President dari desain wanita. “Tapi ada sesuatu yang perlu diketahui tentang pakaian longgar ini-ada misteri, sikap, drama-yang membuat mereka sangat menarik”

Jadi, longgar dengan 2 size diatas berarti akan terlihat dua kali lipat lebih menarik, bukan? Anda dapat melihatnya sendiri. Di bawah ini, terdapat empat tampilan beserta tips meningkatkan ukuran Anda untuk meningkatkan gaya Anda.

Play

Play

1) UKURAN PANJANG YANG PAS FEAT. BAGGY BOOTCUT

Masih memungkinkan untuk terlihat ramping dan kurus dalam pakaian yang kebesaran. Triknya adalah mencari ukuran panjang yang benar. Untuk atasan, pakai setinggi pinggang atau lebih pendek. Apapun yang lebih panjang akan terlihat kurang bagus. Polo ini berbentuk kotak–dengan garis horizontal yang rata! Tetapi karena potongannya pendek dan disandingkan dengan garis vertikal, hal ini berhasil.

Sekarang mari kita bicara tentang sepatu: “Bootcut” tidak berarti Anda harus memakai sepatu bot. Kami menyukai sentuhan mengejutkan dari sepatu kets atletik besar untuk menambahkan beberapa “persiapan” untuk langkah Anda. Ditambah lagi, bobot ekstra itu menyeimbangkan kepenuhan kaki (yang dilebih-lebihkan daripada bootcut kami yang lain, dan terutama ketika ukurannya lebih besar). Anda akan menginginkan sepatu yang sesuai.
 

Play

Play

2) TUNJUKKAN RANGE FEAT. XL FLOOD ANDA

XL Flood adalah yang terbesar, terendah (“XL” adalah singkatan dari “extra low”) jeans terlonggar dari koleksi jeans longgar kami. Jadi betapa menyenangkan untuk memasangkannya dengan atasan yang pas badan. (Catatan: kami mengambil gunting dan memotong crop top ini bahkan lebih pendek lagi–peringatan ramah bahwa Anda dapat selalu mengubah pakaian Anda.)

Western Shirt berukuran super (yang juga berukuran dua kali lebih besar) dengan sempurna mengimbangi atasan yang pendek dan tampil apik dalam palet warna yang terbuat dari jeans dan aksesoris. Cucian denim tidak perlu harus sama persis ketika Anda menggunakan spektrum seperti ini.

Hasil akhirnya memberikan keaslian grup ’90s R&B. Dan momen peekaboo dengan celana boxer? Ini adalah segalanya.

Play

Play

3) KETAHUILAH BAHWA POLISHED SANGAT MUNGKIN UNTUK FEAT. BAGGY DAD

Betul sekali. Keanggunan yang elegan ada diatas meja, bahkan dalam ukuran besar ini. Anda akan tampil sempurna dengan denim dark wash, kancing yang rapi dan sepasang sepatu loafers yang ramping. Masing-masing dari ini terasa sangat menyatu, garis keras yang diciptakan oleh sepatu berbentuk persegi dan warna kontras yang mencolok adalah *chef’s kiss.*

Buatlah ansambel menjadi santai dengan hoodie pendek dengan mengikuti saran yang kami sebutkan diatas untuk menampilkan lekuk pinggang Anda. Tips pro: Anda ingin orang dapat membayangkan dimana posisi pusar Anda. Jika pas badan ataupun warna kulit bukan tipe Anda, ini adalah cara alternatif yang baru dan modern untuk menciptakan siluet yang menyanjung.
 

4) INGAT HANYA ADA SATU PERATURAN YAITU TIDAK ADA PERATURAN SAMA SEKALI FEAT. XL FLOOD

Kemeja ini sebenarnya adalah XS Trucker Jacket kami yang dikenakan dengan ukuran normal. Sherpa Trucker berukuran besar dilapiskan di atasnya tidak dimaksudkan untuk dapat dibalik tapi mengapa tidak? XL Flood benar-benar menggenang, jadi kami memutuskan terkadang sepatu bot hujan terlalu imut untuk cuaca buruk.

Menjadi tidak konvensional dengan potongan-potongan menciptakan keserbagunaan yang menyenangkan bagi mereka. Kami bisa memberikan tips menata gaya kepada Anda sepanjang hari, namun tujuan yang sebenarnya adalah untuk menginspirasi–tidak pernah melanggar–dalam kreativitas dan bagaimana Anda mengekspresikan diri sendiri. Fashion mungkin adalah satu-satunya permainan dimana mereka yang tidak bermain sesuai aturan berhak untuk menang. Begitu juga untuk Anda. Dan lupakanlah tentang batasan.

Anda mendengarnya pertama kali disini: tidak ada lagi yang dinamakan “terlalu besar”.
 

Play

Belanja jeans longgar terbaru secara online maupun di toko. Untuk tips menata gaya dan inspirasi pakaian yang lebih banyak, ikuti kami di Instagram @levis_indonesia dan TikTok. Lalu jangan lupa tag @levis_indonesia dan #LiveinLevis untuk membagikan gaya Levi’s® Anda kepada dunia.