Happy 501 Day

The Number That Changed Everything

Setiap bulan Mei, kami merayakan ulang tahun 501® Original dengan mengadakan acara di seluruh dunia. Ada musik, pesta, dan banyak denim yang di pamerkan termasuk koleksi limited edition, termasuk koleksi terbatas (simak selengkapnya di bawah!). Pesta global sepanjang bulan ini menggambarkan simbol sesungguhnya dari arti kemandirian. Yuk bergabung bersama kami untuk merayakan denim bersejarah.

“Mengingat kembali pengalaman pertamaku mengenakan 501® rasanya seperti masuk ke lemari ayah dan mencuri jaket denim besar atau sepasang 501® miliknya”

—Hailey Bieber

KOLABORASI DARI KITA SEMUA

Fakta menarik: Celana pendek pertama yang pernah dibuat hanya dengan memotong bagian sepasang kaki dari 501® Originals. Dengan desain khas dari semua gaya 501®. Tidak heran, kalau mereka diadopsi oleh setiap generasi yang membuat perubahan, seorang petualang, seorang peneliti, seorang filsafat, hingga peneliti masa depan. Lalu, akan kamu buat seperti apa ikon yang tak lekang waktu ini?

THE LEVI’S® TAILOR SHOP

Dari fungsi hingga gaya, banyak orang telah melakukan kustomisasi Levi's® mereka selama lebih dari 145 tahun. Dan setiap orang yang sudah lama mengenakan Levi's® pastinya tahu kalau dengan berjalannya waktu, denim mereka menjadi cerminan bagaimana mereka menjalani hidup mereka. Karena, setiap simbol yang ada dan sobekannya menampilkan sepotong cerita pemakainya.

Apa kamu membuat sesuatu dari nol atau berkreasi dengan celana yang ada, Levi’s® Tailor Shop bisa membantumu. Melayani segala kebutuhan misalnya hemming, distressing dan embroidery dan tentunya disesuaikan dengan tampilan outfit kamu.

SESUATU YANG BESAR DATANG...

Siap untuk Big Denim Energy? Tahun depan diperingati sebagai tonggak sejarah besar bagi Levi's® 501® Jeans: Perayaan ulang tahun ke 150, ketika kami memulai semuanya. Nantikan kemeriahan selanjutnya, kolaborasi, dan masih banyak lagi!