LATAR BELAKANG KOLEKSI: LEVI’S® RED TAB™ SWEATS

Behind the Look: Levi’s® Red Tab™ Sweats

Style menjadi yang utama dan prioritas di Levi’s®, dengan koleksi terbaru Red Tab™ Sweats, bisa kamu jadikan koleksi andalan untuk level up penampilanmu. Selama ini, sweater hanya digunakan untuk pakaian rumahan, untuk tiduran di sofa, pergi ke gym, atau berbelanja ke toko. Sweater biasanya bukan menjadi pilihan untuk pakaian agar tampil stylish.

Karena itu, koleksi Red Tab™ Sweats ini semoga dapat merubah persepsi itu, dan dapat tampil stylish. Koleksi ini merupakan tampilan khas dari designer Levi’s® yaitu Michael Giordano and Sharon Maloney.

NYAMAN UNTUK DIPADUPADANKAN

Sharon: Untuk wanita, sangat suka mengenakan sweater dengan tenun yang halus seperti ini, dan cara mengenakannya biasanya dikombinasikan/dipadu padankan dengan blazer. Sweater yang super nyaman ini, menyerap keringat, dan jahitan yang rapi menjadi inspirasi untuk look ini.

GOING HIGH AND LOW

Michael: Sama halnya dengan Pria. Perpaduan atasan, biasanya menggunakan jas, coat panjang atau jaket, lalu pakaian dalam atau bawahannya menggunakan sweatpants. Dilengkapi dengan sepatu kasual, ini merupakan look atasan dan bawahan andalan yang bisa dicoba.

SIMPLE LOOK TERKADANG LEBIH BAIK

Michael: Saya mencoba untuk tidak terlalu banyak melakukan mix & match. Hanya perlu mix warna dan tetap terlihat simpel. Outfit yang simpel dengan sedikit aksesoris, sepatu yang menarik dan kacamata cukup membuat tampilan menjadi lebih keren.

PLAYING WITH FIT

Sharon: Hal yang berbeda dan terbaru untuk koleksi musim ini, yaitu Apartment Sweats, dimana koleksi ini memiliki style ukuran celana yang lebih lebar dan ada sedikit bagian yang melebar di bawah. Hoodie berukuran oversized dan terlihat boxy saat dipakai, serta lengan yang cantik dan berbahan tebal. Saat melihat fotonya saya tidak menyangka akan sebagus ini kualitasnya sweaternya. Fotonya memberikan gambaran bahwa koleksi ini lebih fokus ke bahan yang memang lebih terlihat fashion, namun ternyata bahannya halus, menyerap keringat dan nyaman membuat koleksi ini berbeda dari yang lain.

For more trends, tips and outfit inspiration, follow us on Instagram. Tag @levis_indonesia and #LiveInLevis to share your Levi’s® style with the world.

Follow @levis_indonesia on Instagram