A$AP NAST REMIX 501® JEANS UNTUK MUSIM INI

Play

DIKATAKAN BAHWA ANDA TERLAHIR ANTARA DENGAN GAYA, ATAU TIDAK.

Sebagai seorang designer, artis, dan maverick sartorial A$AP Nast, mempunyai sudutpandang fashion yang khas keluar dengan sendirinya keluar dengan sendirinya —meskipun dia adalah orang pertama yang mengakui bahwa iapun berlatih untuk memaksimalkan tampilannya. itu. “Ada hari-hari ketika saya baru bangun dan saya tahu apa yang akan sayakenakan karena saya tiba-tiba terinspirasi. Ada juga hari-hari dimana saya mempraktikkan apa yang saya kenakan,” jelasnya mengenai proses tersebut. “Saya bangun dan saya sudah memiliki 200 tampilan pakaian di kepala saya karena saya sudah mencobanya.” Keseimbangan antara praktik metodis dan kemampuan intuitif untuk menyatukan penampilan inilah yang membuat gaya Nast dengan mudahnya menjadi sesuatu yang ikonik.

Penjelasannya mengenai estetika campuran dari dua legenda ‘90an: pahlawan anti-fashion Kurt Cobain dan hip-hop game-changer Tupac Shakur. Sebelumnya dia menjelaskan: “Saya pikir Kurt, seperti dengan kardigannya, dia berpakaian dengan sangat ‘normal’, tetapi dia melakukannya dengan cara dia sendiri. Dia membuat perasaan normal menjadi lebih baik.” Sama seperti Cobain, Nast juga merupakan pecinta 501® Jeans seumur hidup—dia bahkan mengubah kustomisasi denimnya menjadi bisnis sampingan yang menggiurkan. “Saya telah memiliki Levi’s® seumur hidup. Saya akan mencari mereka di pusat kota di toko-tokoantik, lalu saya sendiri yang akan mengubahnya. Saya menjadi sangat mahir hingga semua orang mulai mendatangi saya.”

Dari seorang yang suka berdandan necis hingga menjadi seorang dengan tampilan metropolitan, hingga kelenturan pusat kota, Nast telah mendefinisikan ulang gaya kontemporer vernakular untuk menciptakan estetika yang banyak ditiru. Bentuk keunikan je ne sais quoi dia yang yang benar-benar membuat Anda benar-benar berhenti untuk untuk memperhatikannya. Untuk menjadi instant inspiration, kami memanfaatkan gaya ini untuk remix 501® Jeans musim ini. Menjadi saksi dimana keajaiban fashion Nast teungkap.

NAST GOES CLASSIC

Menjadi ikonik dalam sekejap. A$AP Nast mencoba membuktikan dengan original style diri sendiri. Detail tertekan dan dan retro menambahkan suasana vintage.

A$AP Nast wears the 501® Original Jeans, a Trucker Jacket and Essential Tee.

A$AP Nast wears a vintage Levi’s® Authorized Vintage Trucker Jacket and his own 501® Jeans and T-Shirt.

THE GENUINE ARTICLE

Seorang pecinta 501® Jeans sejati, Nast memakai sepasang celana vintage yang didambakannya: “Ini merupakan suatu hal yang tidak bisa dijelaskan, tetapi ada perasaan dimana saat mengenakan sepasang Levi's®, tidak ada jeans lain yang memberikan perasaan yang saya rasakan sekarang."

NEXT-LEVEL LAYERING

Total trend alert. Nast, yang mempunyai style petualang yang menawarkan gaya khas Canadian Tuxedo dengan update denim-on-denim-on denim.

A$AP Nast wears the 501® ‘93 Shorts, the slouchy 1 Pocket Shirt and the 501® Original.

A$AP Nast wears the 501® ‘90s Jeans, a Levi’s® Authorized Vintage Trucker Jacket and Red Tab™ Tee.

A TOTALLY ‘90S VIBE

Meskipun Nast masih terbilang muda untuk ikut menikmati mode era pada saat itu, tapi ia memberikan penghormatan kepada mentor dengan gaya estetik grunge.