Langsung ke konten

FAQ Order

  • Di mana pesanan saya?
  • Bagaimana cara menebus/redeem kode promo?
  • Kapan pesanan saya mulai diproses?
  • Bagaimana saya bisa memeriksa status pesanan saya atau melacak pesanan saya?
  • Mengapa saya tidak bisa menambahkan produk ke keranjang belanja saya?
  • Bagaimana saya tahu jika celana jeans Levi's® saya asli?
  • Mengapa pesanan saya dibatalkan?

PEMESANAN

View More FAQs

Di mana pesanan saya?

Untuk melacak pesanan Kamu, kunjungi halaman Status Pesanan.

Bagaimana cara menebus/redeem kode promo?

Setelah Kamu memilih produk untuk pesanan Kamu, klik ikon tas belanja dan mulai proses checkout. Pada halaman ini, Kamu akan melihat kolom KODE PROMO. Masukkan kode persis seperti yang ditampilkan (Perhatikan huruf besar-kecil serta karakter khusus), lalu klik TERAPKAN. Jika Kamu melewatkan kotak kode promo saat checkout, klik ikon tas belanja untuk kembali ke keranjang, dimana Kamu dapat memasukan kode promo. Kamu hanya dapat menggunakan satu kode promo setiap berbelanja, dan Kamu tidak dapat menerapkan kode promo setelah Kamu mengirimkan pesanan Kamu.

Kapan pesanan saya mulai diproses?

Sebagian besar pesanan akan mulai segera diproses setelah pembelian online Kamu selesai. Pesanan Kamu akan dikirim setelah stok barang diperiksa, pembayaran Kamu disetujui, dan alamat penerima diverifikasi. Setelah pesanan Kamu dikirimkan, Kamu akan diberi tahu melalui email. Harap dicatat bahwa hari kerja adalah hari Senin hingga Jumat, tidak termasuk hari libur. Setelah pesanan Kamu meninggalkan tempat kami, waktu pengiriman bervariasi sesuai dengan lokasi alamat pengiriman Kamu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pilihan pengiriman, kunjungi Halaman Layanan dan Biaya Pengiriman kami.
Untuk melacak pesanan Kamu, kunjungi Halaman Status Pesanan.

Bagaimana saya bisa memeriksa status pesanan saya atau melacak pesanan saya?

Untuk melacak pesanan Kamu, kunjungi halaman Status Pesanan.

Mengapa saya tidak bisa menambahkan produk ke keranjang belanja saya?

Jika Kamu tidak dapat menambahkan produk ke keranjang belanja Kamu, artinya produk yang Kamu pilih saat ini stoknya telah habis. Silakan cek kembali ketersediaannya yang terus diupdate di lain waktu jika Kamu masih tertarik untuk membeli produk tersebut, atau klik tombol “Temukan di Toko” untuk menemukan produk di toko terdekat. Kamu juga dapat menggunakan Store Locator untuk menghubungi toko Levi's® terdekat.

Bagaimana saya tahu jika celana jeans Levi's® saya asli?

Kami ingin melindungi integritas merek kami yang luar biasa, oleh karena itu Levi Strauss & Co. berkomitmen untuk menegakkan hak merek dagang dan properti untuk mencegah penjualan produk palsu yang menggunakan merek dagang atau desainnya. Namun, kami mengetahui adanya produk Levi's ® palsu di pasar. Untuk menghindari pembelian barang palsu, kami sarankan Kamu membeli celana jeans Kamu dari Levi.co.id atau dari salah satu pengecer resmi Levi's® kami.

Karakteristik produk palsu akan bervariasi berdasarkan kasus per kasus, tetapi ada dua merek dagang jeans Levi's® asli:

  1. Merek dagang The Tab Device di saku kanan belakang
  2. Merek dagang The Arcuate Stitching Design (atau "double arcs") di saku belakang

Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana kami membuat produk Levi's®

Mengapa pesanan saya dibatalkan?

Terkadang, semua atau sebagian dari pesanan akan dibatalkan. Pembatalan pesanan biasanya terjadi karena salah satu alasan berikut:

  1. Stok produk habis
  2. Masalah dengan pemrosesan informasi pembayaran
  3. Masalah dengan alamat pengiriman
  4. Pesanan rangkap

Jika pesanan Kamu dibatalkan, Kamu akan menerima email yang menjelaskan detailnya. Kamu tidak akan ditagih untuk barang yang dibatalkan.