DISCOVER
BLOG
SUSTAINABILITY
AKUN SAYA
| EN
‹ Home

Memperkenalkan Para ‘Originals’

Kisah Levi's® 501® bukan hanya tentang gaya yang tahan lama. Tetapi juga tentang sustainability, daya tahan, dan keabadian. Ini adalah kenangan dimana hari-hari segala sesuatu dibangun untuk bertahan lama, dan hanya menjadi lebih baik seiring waktu. 501® telah ada sepanjang sejarah, melengkapi semua orang mulai dari aktivis hak sipil hingga bintang film, dan masih menjadi seragam pilihan para pemimpin saat ini yang mengantarkan kita ke era baru.

Inilah Para ‘Originals’

Kami mengumpulkan tujuh tokoh yang mempunyai ciri khas unik mereka masing-masing, yang tahu cara memadukan gaya, kreativitas, original, dan tujuan dengan mudah, untuk menunjukkan kepada kami bagaimana mereka dapat menjadikan Levi's® 501® yang ikonik ini menjadi unik dengan gaya mereka sendiri. Secara kolektif, mereka mewakili suara masyarakat sekarang — abad yang didefinisikan oleh kekuatan perubahan, dan mengenakan dan melakukan sesuatu dengan cara kamu sendiri.

The Originals

Naomi Osaka:

Naomi adalah pemain tenis fenomenal yang telah membuktikan dirinya sebagai "juara rakyat." Kekuatan dan dominasi Naomi di lapangan hanyalah satu bagian dari apa yang membuatnya seorang juara — dia telah membuatnya suatu kepentingan untuk membela isu-isu yang mempengaruhi kelompok terpinggirkan, terutama dengan menunjukkan dukungan untuk gerakan kesetaraan ras, gender dan status sosial.

Baca lebih lanjut dari Naomi tentang menempa jalannya sendiri dan kenangan pertamanya tentang Levi's® 501®s.

Shai Gilgeous-Alexander:

Shai Gilgeous-Alexander adalah salah satu bintang basket yang sedang naik daun, dan dia sering disebut sebagai pemain bola basket dengan gaya paling keren (“drip king”). Tidak hanya di dalam lapangan, tapi di luar lapangan, gaya Shai juga bersinar terang, dan moto "istirahat dari lapangan, bukan terowongan" dengan sempurna menggambarkan peran penting yang dimainkan ekspresi kreatif dalam hidupnya.

Baca lebih lanjut dari Shai tentang mengembangkan kreativitasnya melalui fashion dan bagaimana hal itu memungkinkan dia untuk mengekspresikan dirinya di luar lapangan.

Barbie Ferreira:

Talenta, karisma, dan kepercayaan diri Barbie Ferreira telah menjadikannya sebagai salah satu bintang paling cepat naik daun di Hollywood. Dengan merangkul semua aspek dari identitasnya, Barbie menempa jalannya sendiri, sambil menciptakan jalur yang dapat diikuti orang lain.

Baca lebih lanjut dari Barbie tentang tumbuh besar di New York dan bagaimana hal itu mempengaruhi cintanya pada 501®s.

Emma Chamberlain:

Emma Chamberlain adalah un-fluencer dari generasi influencer yang menulis pedoman bagaimana creator muda terhubung dengan penontonnya. Video-video YouTube Emma yang bersifat pribadi dan jujur membuat kita semua merasa akrab dengannya, menunjukkan kita cara untuk tetap nyata dan autentik tanpa mengorbankan keaslian diri kita.

Baca lebih lanjut dari Emma tentang berburu harta karun untuk Levi's® vintage, koleksi jeansnya yang impresif, dan hubungan berbelanja barang vintage dengan sustainability.

Marcus Rashford:

Pemain sepak bola Inggris termuda untuk mencetak gol pada debut Internasionalnya, sudah bermain untuk Tim Nasional Inggris sebanyak 40 kali, Marcus Rashford yang berusia 23 tahun adalah seorang superstar di dalam dan luar lapangan. Dengan fokus yang penuh tekad dan keyakinan teguh bahwa “tidak ada satu orang pun yang lebih penting dari orang lain,” Marcus adalah ikon modern yang star powernya terus mencapai ketinggian baru.

Baca lebih lanjut dari Marcus tentang memori Levi's® pertamanya dan pelajaran hidup terbesar yang ingin ia berikan.

Hailey Bieber:

Style icon muda yang dikenal untuk catwalk dan kampanye nya yang showstopping, Hailey Bieber bukanlah seseorang yang akan diam saja dan membiarkan kamera menentukan siapa dirinya. Hailey mempunyai energi positif kuat yang dapat membuat banyak orang tertarik kepadanya - dia percaya dengan dirinya dan semua hal yang dia perjuangkan.

Baca lebih lanjut dari Hailey tentang evolusi gayanya selama setahun terakhir, dan mengapa Oversized Trucker jacket selalu memiliki tempat khusus di hatinya.

Jaden Smith:

Selalu memimpin dengan gaya menjadi diri sendiri dan orisinalitas, Jaden Smith adalah aktor, musisi, dan aktivis yang multitalenta dan berpikiran maju. Jaden selalu menonjol dari kerumunan dengan bermain untuk kepentingannya sendiri dan menyadari bagaimana ia dapat menggunakan platformnya untuk membuat dampak yang baik.

Baca lebih lanjut dari Jaden tentang kecintaannya dalam mengcustomize Levi's®, dan caranya bergaya.