Filter / Sort
Sort By

Women's Belt

Loading

Levi’s® Ikat Pinggang Wanita

Perkembangan fashion wanita memang selalu menarik untuk diikuti. Apalagi tren yang ada begitu cepat berkembang. Mengikuti tren bukan untuk menghindari di bilang kuno namun untuk bisa tampil lebih menarik. Berbeda dengan busana atasan atau bawahan yang lebih dominan, keberadaan ikat pinggang wanita masuk dalam kategori aksesoris alias pemanis saja. Artinya, tanpa menggunakan ikat pinggang pun bukanlah hal yang penting.

Meskipun sekedar aksesoris, peran ikat pinggang bisa menentukan gaya dan karakter yang ditampilkannya. Untuk membuat penampilan menjadi lebih rapih dan menarik, ada berbagai aksesoris yang dapat anda manfaatkan. Salah satunya adalah ikat pinggang! Ikat pinggang pada wanita tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris, tetapi memiliki nilai guna yang bisa membuat anda nyaman berbusana.

Ikat pinggang untuk wanita satu ini sering ditemukan bersanding dengan pakaian formal dan fungsi utamanya adalah untuk membantu mengetatkan celana panjang. Namun, seiring perkembangan di dunia mode, fungsi ikat pinggang pun bisa menjadi pemanis pakaian dan tak melulu harus dikenakan untuk busana formal. Ikat pinggang atau belt tidak hanya sekadar merapikan pakaian dan membuat celana tetap nyaman dikenakan, tetapi juga berfungsi sebagai aksesoris pelengkap penampilan dan ikat pinggang wanita untuk celana jeans menjadi perpaduan gaya yang keren. Item fashion yang satu ini bisa menjadi fashion statement untuk gaya berbusana seseorang.

Seperti ikat pinggang untuk wanita kekinian dari Levi’s®, dengan desain yang timeless ini terbuat dari material berkualitas, sehingga awet digunakan. Tidak hanya itu, ikat pinggang untuk wanita Levi’s® merupakan pelengkap yang tepat ketika anda sedang menggunakan celana jeans model 315 Shaping Bootcut ataupun boyfriend jeans!