Give Better

Memasuki bulan-bulan yang diakhiri dengan kata “-ber”(brr), kita meluangkan waktu untuk hal-hal yang bisa memberikan kehangatan—teman-teman terdekat dan pakaian yang tahan lama.

Produk terbaru kami sangat nyaman dan klasik.Ditambah lagi, produk ini dibuat untuk tahan lama. Ini adalah pakaian yang menjadi semakin baik seiring berjalannya waktu, mirip seperti persahabatan terbaik Anda. Dan...berbicara tentang orang-orang yang Anda sayangi...mereka pasti akan menyukai pakaian ini juga! 

“SAYA SUKA MEMBERIKAN HADIAH PAKAIAN, KARENA SAYA BISA LIHAT BAGAIMANA TEMAN DAN KELUARGA SAYA BERGAYA SAAT MEMAKAINYA.”

-Christine, model

Iya, memang terlalu cepat untuk berpikir soal hadiah —tapi, itu lah maksudnya. Apakah Anda tahu kalau mengirim hadiah terlalu last minuteakan memberikan efek yang lebih berat untuk lingkungan? (Belanja terburu-buru akan menghasilkan emisi karbon yang lebih). Jadi, beli hadiah lebih cepat dan dengan penuh kesadaran. Maka dari itu ajak orang-orang terdekat Anda untuk bersantai dan lepaskan pikiran sejenak.  

BELANJA SEKARANG

“SAYA SUKA MEMIKIRKAN ‘OH MAN, DIA PASTI AKAN SUKA DENGAN HADIAH INI.”

–Tati, model

Banyak sekali yang bisa disukai dari sini: denim fits yang terinspirasi dari era ’90an, kaos yang nyaman, jaket yang memberikan tampilan statement dan cara untuk layerpakaian yang tidak ada habisnya. Keuntungan dari belanja lebih awal? Anda mempunyai waktu lebih untuk modifikasi. Bawa pakaian Anda ke Tailor Shop untuk membuatnya jauh lebih spesial. (Kekurangannya hanya satu: banyak sekali pilihannya!)
 

BELANJA SEKARANG CARI TAILOR SHOP

“SAYA MERASA KETIKA MENGINGAT TENTANG SESEORANG, BISA DIHUBUNGKAN DENGAN HADIAH YANG INGIN SAYA BERIKAN.”

–Christine

LEVI’S® SEPANJANG MASA

Apakah Anda tau kalau pakaian yang digunakan 9 bulan lebih lama, jejak karbonnya akan menyusut sejumlah 30%? (Itu seperti bola salju yang berubah menjadi kepingan.) Kualitas adalah langkah pertama untuk keberlanjutan, dan pakaian kami dibuat untuk selama-lamanya. Jadi di musim ini, bergaya dan berbagi —dan cinta —sepenuh hati.
 

“MENURUT SAYA SETIAP HADIAH ITU TIDAK TERHITUNG OLEH WAKTU–KARENA ITU ADALAH TUJUAN DARI SEBUAH MEMORI, DIMANA HAL BAIK TERJADI ATAU SAAT SESUATU MENJADI LEBIH BAIK.”

 

–Chavers, model

Di musim ini, Give Better. Lihat apa yang baru dan dibuat untuk tahan lama.