Keluarga Adalah Kebersamaan

Hm, raut wajah di muka Anda. Anda memikirkan liburan? Liburan kali ini, tidak perlu berebut. Berikan hadiah dengan tujuan terlebih dahulu. Disitulah, Anda menghadiahkan diri sendiri kebebasan untuk fokus pada apa yang benar-benar penting: teman dan keluarga—dan orang terdekat lainnya. Inspirasi dari cast kami yang bisa Anda pertimbangkan:

“HADIAH TERBESAR UNTUK DIRI SAYA SENDIRI ADALAH KEBERADAAN KELUARGA SAYA”

–Tati in our 501® ’90s Jeans

“YANG PASTI, AKU PERCAYA, ADA HAL-HAL TERPILIH. SALAH SATUNYA ANDA DAPAT MENGELILINGI DIRI SENDIRI DENGAN CINTA.”

–Karli di 501® Original Jeans

IKON UNTUK HAL IKONIK ANDA

Ada hadiah yang disengaja, hadiah yang menyenangkan semua keluarga? Ada satu hal (sebenarnya dua) yang semua orang di daftar Anda akan senang melihatnya ketika merobek bungkus kado DIY yang didaur ulang: ikon denim kami yang tidak pernah gagal, untuk dipakai selamanya, dan telah teruji selama berabad-abad: 501® Jeans dan Trucker Jacket.

BELANJA WANITA BELANJA PRIA

“INILAH PEMENANGNYA. JEANS INI MUAT DENGAN PAS SEBAGAIMANA YANG ANDA INGINKAN.”

–Mikaela di 501® ’90s Jeans

Dengan fit yang mengubah hidup (tanyakan kepada siapa saja) dan gaya yang dicintai untuk selamanya, 501® Jeans adalah penyelamat untuk pilihan hadiah. Pasangkan mereka dengan Trucker Jacket pertimbangkan lapisan. “Hal ini memiliki tampilan klasik yang bagus,” kata Rio, “Dan masih agak seksi juga, iya tidak? Seperti misalnya, saya adalah seorang Ayah tapi tetap terlihat seksi saat memakai jaket.” Tidak ada argumen disini.

“SAYA ADALAH SEORANG AYAH, TAPI TETAP TERLIHAT STYLISH SAAT MEMAKAI JAKET.”

–Rio di 501® Original Jeans

KUALITAS ADALAH LANGKAH PERTAMA MENUJU KEBERLANJUTAN, DAN PAKAIAN KAMI DIBUAT UNTUK TURUN TEMURUN. KARENA PAKAIAN INI SEMAKIN BAGUS SEIRING BERJALANNYA WAKTU, ANDA AKAN MENDAPATKAN KREDIT HADIAH TERBAIK UNTUK GENERASI YANG AKAN DATANG.

CARA LAIN UNTUK ❤️ SI