{$id} {$name}
‹ Home

Redefine
Perfect Imperfections
with Levi's® Red™

Redefine Perfect Imperfections with Levi’s® Red™ - Header

Perumpamaan Imperfection adalah garis yang melengkung, terlihat pada garis asimetrisnya. Tetapi, ketidaksempurnaan itulah yang dapat memberikan kalian kesempatan baru untuk terus maju, mendefinisikan ulang perspektif kalian. Tahun ini, Levi's® Red™ terinspirasi dari koleksi tahun 2007, menampilkan imperfections dari “handstitched” yang sering ditemukan pada jeans Levi’s® tahun 1900-an, sebuah karya dari Levi’s® dari produk terdahulu. Koleksi ini memberikan nafas baru yang berasal dari Levi’s® terdahulu untuk lebih sustainable—menampilkan natural indigo dyes, organic cotton dan recycled nylon.

Untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek, temui enam pioneers muda dari China; berbakat dan bertekad untuk maju. Bersama Levi's® Red™, orang-orang ini menunjukkan perfect imperfections mereka, membuktikan bahwa segala sesuatu dapat dilihat dari sudut pandang yang berbeda.

Redefine Perfect Imperfections with Levi’s® Red™ - Caiwei

Cai Wei Ze

Penyanyi-Penulis Lagu

Penyanyi-penulis lagu dari grup indie Fool and Idiot, Cai Wei Ze terkenal setelah memenangkan acara populer dari China, 'The Coming One' pada tahun 2018 lewat mix lagu dan gayanya yang eclectic.

Gu Xuee

Supermodel

Wajah familiar di industri fashion China, supermodel Gu Xue dengan mudah beradaptasi dalam fashion kelas atas ataupun youth subculture. Elegan dan rebellious, intelek namun tetap terlihat keren, merefleksikan jiwa kreatif sejati yang ingin terus meng-explore kehidupan.

Redefine Perfect Imperfections with Levi’s® Red™ - GuXue
Redefine Perfect Imperfections with Levi’s® Red™ - Yuqi

Zhang Yuqi

Penggiat Musik

Dipuji sebagai musisi bertalenta yang harus diperhitungkan, suara yang tak terlupakan dari Zhang Yuqi dapat membawakan berbagai gaya dan genre musik. Kejayaannya atas kemenangan dalam 'The Coming One: Girls' diusia 18 tahun memperkuat statusnya sebagai penggiat musik yang jenius, dan perjalanan kreatifnya yang terus berlanjut menuju tingkat baru.

Sun Wukong GUMBALL

Penari Jalanan

Pemenang kompetisi 'Street Dance of China', penari jalanan Sun Wukong alias GUMBALL yang menonjol dari yang lain dengan pengalaman dan daya tariknya tersendiri, dengan mudah menari dengan gerakan khasnya.

Redefine Perfect Imperfections with Levi’s® Red™ - Gumball
Redefine Perfect Imperfections with Levi’s® Red™ - Senseng

Shu Yi SENSENG

Blogger Fashion

Untuk Shu Yi SENSENG, yang memiliki kecantikan yang melampaui stereotip gender, dan menyalurkan keunikannya dalam interpretasi gender fluidity dengan siluet modern dari Levi’s® Red™.

Chen Jueyan

Roller Dancer

Chen Jueyan mengkombinasikan roller-skating dengan dance, menunjukkan bahwa melihat dunia secara terbalik adalah tentang menemukan perspektif yang berbeda.

Redefine Perfect Imperfections with Levi’s® Red™ - JueYan

Temukan perfect imperfection kamu di Tahun Baru Imlek ini. Belanja koleksi jeans, Jaket Trucker, dan kaos Levi's® Red™ secara online dan di Levi’s® Store.

Untuk tren, tips, dan inspirasi pakaian lainnya, ikuti kami di Instagram. Tag @levis_indonesia dan #LiveInLevis untuk menunjukan gaya Levi's® kamu kepada dunia.