DISCOVER
BLOG
SUSTAINABILITY
AKUN SAYA
| EN
‹ Home

Levi’s® Music Project terbaru bersama Khalid

Khalid Kicks Off an All New Levi's® Music Project

Levi’s® Music Project bekerjasama dengan Khalid untuk membawa pendidikan musik kepada musisi generasi muda di seluruh dunia, dimulai dari kota kelahiran Khalid di El Paso. Tahun ini, Levi’s® Music Project akan dilakukan secara offline dan online, pertama kalinya menggunakan server Discord untuk dijadikan komunitas pendidikan musik yang digital dan global—yang dibuat dari musisi untuk musisi.

Khalid dan 15 artis lainnya memulai proyek pendidikan musik yang always-on dengan wawancara yang inspirasional, online challenge, feedback session, dan banyak lagi. Untuk proyek ini, Khalid mengundang semua musisi untuk meremix lagu hitsnya berjudul “Better.” Bagian vokal dan stem vokal Khalid tersedia di server Discord Levi's® Music Project.

Para musisi pemula di seluruh dunia dapat bereksperimen dengan suara Khalid untuk membuat sesuatu yang baru dan mendapatkan feedback dari komunitas Discord. Khalid juga memberikan kejutan kepada Boys & Girls’ Club of El Paso dengan muncul di lokasi dan membuka ruang musik baru untuk menginspirasi para musisi generasi baru di kota dan komunitas asalnya yang menjadikannya terkenal seperti sekarang ini. Pelajar musik di El Paso akan mengikuti kursus produksi musik digital dan syuting video musik selama 4 minggu.

Musisi di mana pun akan terinspirasi oleh kisah Khalid dari balik panggung, masuk ke studio dengan sound engineer Denis, dan terhubung dengan musisi lain dari seluruh dunia di server Discord Levi's® Music Project yang baru.

Proyek Khalid akan mencapai puncaknya dalam sebuah video musik, sebuah kolaborasi global yang menampilkan karya Better Remix Challenge terbaik dan pengambilan gambar yang diambil oleh Boys & Girls’ Club of El Paso.

Lihat video untuk mempelajari lebih lanjut tentang Levi’s® Music Project Khalid.