DISCOVER
BLOG
SUSTAINABILITY
AKUN SAYA
| EN
‹ Home

Bagaimana Kita Berubah Demi Kebaikan

Marcus Rashford Strives to Empower Youth

Tidak dapat disangkal bahwa industri pakaian memiliki dampak yang sangat besar terhadap lingkungan. Sebagai brand yang berperan dalam hal ini, kami harus melakukan segala yang kami bisa untuk menciptakan produk hebat yang dapat dicintai semua generasi tetapi dengan cara yang tetap menghormati planet.

Untuk itu, kami terus berinovasi cara baru untuk mengurangi dampak kami dan selalu bekerja untuk memastikan produk yang kami buat dapat tahan lama untuk seumur hidup (dan kemudian beberapa kehidupan berikutnya). Begini caranya:

PEDOMAN DAN PROSES YANG JELAS.

Kami telah mengembangkan proses terdepan di industri untuk memastikan produk kami memiliki kualitas terbaik, setiap kali dibuat. Ini termasuk:

  • Standar produk yang dijaga sangat ketat untuk bahan baku yang akan digunakan dan pakaian jadi yang telah diproduksi, meminta semua mitra produksi kami bertanggung jawab untuk memastikan kualitas dan konsistensi.
  • Menyediakan manual dan standarisasi yang jelas bagaimana konstruksi garmen dan prosedur menjahit untuk semua karyawan dan mitra kami.
  • Memastikan keterbukaan, transparansi, dan akuntabilitas di seluruh rantai pasokan dengan melacak mereka yang membuat produk kami — mulai dari menanam kapas hingga mewarnai dan menjahit kain — juga memperlakukan karyawan dengan baik melalui inisiatif Kesejahteraan Pekerja kami.

PENGUJIAN BERULANG KALI.

Kami menguji semuanya, mulai dari kinerja fisik hingga zat terlarang, dan kami menguji pada setiap tahap proses produksi, dan seterusnya. Agar tetap objektif, pengujian ini dilakukan di laboratorium independen pihak ketiga yang diakui secara internasional. Itu berarti:

  • Tim manajemen sumber daya dan quality control kami di seluruh dunia memastikan bahwa bahan baku kami memiliki kualitas terbaik. Semuanya dari benang dan kain hingga resleting dan kancing kami rutin menguji untuk menghasilkan produk yang konsisten.
  • Pengujian mencakup kinerja fisik (misalnya kekuatan, ketahanan luntur warna, penyusutan) serta verifikasi pengukuran dan akurasi menjahit.
  • Logo two-horse pull terkenal kami adalah bagian dari sejarah kami dan juga merupakan janji untuk kamu. Kami membuat denim begitu kuat sehingga dua kuda tidak bisa memisahkannya. Meskipun kami tidak menggunakan kuda lagi, kami masih menguji kekuatan denim kami menggunakan mesin canggih.
  • Kami mengaudit konstruksi garmen dan melihat untuk cacat pada setiap langkah produksi kami mulai dari manufaktur, distribusi hingga penjualan termasuk evaluasi visual dan teknis

Kami bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan untuk membuat pakaian kami lebih tahan lama, tetapi kami tahu itu hanya satu bagian dari membangun masa depan yang lebih baik. Lihat halaman kami mengenaisustainability untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara kami mengurangi limbah lingkungan dan menghadirkan lebih banyak inovasi ke Levi's®.