GOOD. CLEAN.
COTTON.

ORIGINAL STYLE

RESPONSIBLY MADE

Kapas adalah salah satu tanaman yang paling sering menjadi sumber daya di dunia, dan merupakan 90% dari bahan baku kami. Itulah sebabnya Levi’s® menggunakan kapas yang ramah lingkungan — yang tidak membutuhkan banyak air dan lebih sedikit pestisida, sehingga jeans yang kamu sukai ini lebih bersahabat untuk bumi.

 

BETTER STANDARDS

SAME ICONIC DENIM

Kapas ada di setiap celana jeans dan gen kami. Telah digunakan sejak produk pertama Levi’s® di tahun 1873 dan hinggi kini, kapas merupakan 90% dari bahan baku kami, yang tentunya memiliki dampak besar terhadap lingkungan.  

Sebagai salah satu tanaman yang paling sering menjadi sumber daya di dunia, kapas membutuhkan lebih banyak air dan pestisida untuk tumbuh dibanding tanaman lainnya. Kami menggandakan upaya kami dalam pemanfaatan sumber daya alam yang berkelanjutan untuk membuat jeans yang lebih bersahabat dengan bumi ini. 

 

 

 “Better Cotton Initiative adalah tentang menanam kapas bersamaan dengan upaya mengurangi gas rumah kaca, pestisida, dan penggunaan air. Memupuk tanaman terbaik dengan usaha yang sesedikit mungkin.”

 

JERRED BARBA
petani kapas,
Stone Land Company, CA 


USAHA KAMI DALAM PEMANFAATAN SUMBER DAYA ALAM YANG BERKELANJUTAN