DISCOVER
BLOG
SUSTAINABILITY
AKUN SAYA
| EN

Topi Pria: Bucket & Batwing

(5)
New Arrival
Levi's® Men's Denim Bucket Hat

Levi's® Men's Denim Bucket Hat

more details
New Arrival
Levi's® Men's Cap With Modern Vintage Logo

levi's® men's cap with modern vintage logo

more details
New Arrival
Levi's® Men's Cap With Batwing Logo

levi's® men's cap with batwing logo

more details
FELIX THE CAT™
Levi’s® X Felix The Cat™ Reversible Bucket Hat

levi's® x felix the cat™ reversible bucket hat

more details
Levi's® Men's Patchwork Bucket Hat

levi's® men's patchwork bucket hat

more details

Levi’s® Topi Pria: Bucket & Batwing

Yuk, tampil dengan gaya fashion terupdate dengan menggunakan topi bucket pria terbaru dari Levi’s®! Levi’s® Indonesia memiliki berbagai macam koleksi topi pria dengan desain material bahan yang berkualitas dan tentu saja nyaman digunakan. Pilihan model topi pria dari Levi’s® seperti model bucket hats tentunya akan lebih memudahkan anda agar bisa tampil keren di berbagai kesempatan.

Saat ini, ada beragam pilihan aksesoris terbaru yang bisa dimanfaatkan untuk membuat penampilan semakin lengkap dan keren di berbagai acara. Salah satu aksesoris yang paling sering dipakai adalah topi bucket hat pria untuk melengkapi penampilan secara keseluruhan. Jejak topi berbentuk ember terbalik ini bisa ditemukan di industri fashion pada era 1980 hingga 1990-an. Pada masa tersebut, topi jenis ini pernah dipakai banyak musisi terkenal. Popularitas bucket hat meningkat tajam berkat para rapper dan komunitas hip hop 1980-an yang menjadikannya bagian dari street fashion. Perlahan, topi ini bertransformasi menjadi bagian dari industri fashion.

Namun, jauh sebelum topi bucket hadir sebagai aksesoris wajib bagi para pria, topi ini diciptakan semata untuk tujuan praktis, yakni melindungi kepala dari cuaca yang tidak ramah. Pada awal abad ke-19, para petani dan nelayan Irlandia yang setiap hari bekerja di ladang dan laut membutuhkan benda untuk melindungi kepala dari hujan dan terik matahari. Lalu, muncullah ide untuk membuat topi dengan bentuk pinggiran yang lebar dan miring sehingga dapat melindungi wajah dari rintik hujan dan terik matahari. Kala itu, topi ini dibuat dari bahan wol mentah dengan kandungan lanolin yang sangat tinggi sehingga membuatnya menjadi tahan air. Bahan ini juga mudah dicuci dan dilipat sehingga nyaman ketika diselipkan ke dalam saku jaket atau celana. Topi bucket juga sempat dikenal dengan sebutan “topi negara Irlandia” sebelum ramai-ramai dijuluki bucket hat.

Sebaiknya kita dapat memadu madankan outfit yang dikenakan dengan topi pria terbaru ini. Kalau anda menyukai gaya penampilan bernuansakan vintage ataupun bergaya distro, anda bisa menggunakan topi keren untuk pria seperti bucket batwing bersama dengan celana jeans Levi’s® 505 Regular. Ingin dipakai ke tampilan yang semi formal? Coba padukan dengan celana panjang chino dari Levi’s®!