{$id} {$name}
‹ Home

A State of Style with Cyii Cheng

A State of Style with Cyii Cheng

Cyii Cheng, adalah wajah baru yang ditampilkan di Tahun Baru Imlek tahun ini. Menetap di Kuala Lumpur, model ini juga terkenal dengan gayanya sendiri,menampilkan gaya yang terinspirasi dari Y2K baik diluar maupun di dalam halaman Instagramnya. Cerita tentang Cyii Cheng untuk style, upcycling, dan bagaimana ia menantikan Tahun Baru Imlek.

“SAYA SUKA BERBAGAI WARNA. SAYA SANGAT TEGAS. SEDIKIT PROVOKATIF. STYLE SAYA TIDAK TERDEFINISI HANYA DALAM SATU GENRE. SEMUA TERGANTUNG DARI PERASAAN SAYA SAAT ITU. ATAU BAHKAN TERGANTUNG CUACA SAAT ITU!”

PERSONAL STYLE

Pada hari-hari tertentu, saya ingin mengenakan high waisted baggy pants yang dipadu dengan atasan tank top. Atau, ada hari dimana saya berpikir, "Saya sangat percaya diri dengan kaki saya hari ini" jadi saya bisa mengenakan miniskirt yang bagus.

Jika saya bosan dengan pakaian saya, seperti rok denim, saya akan memotongnya dan mengubahnya menjadi bralette atau ikat pinggang atau semacamnya.

“THE BEST THING ABOUT UPCYCLING FOR ME IS SEEING NEW LIFE IN SOMETHING THAT YOU ALREADY SEE THE VALUE IN.”

SAAT TAHUN BARU IMLEK

Kami memiliki tradisi yang kuat untuk Tahun Baru Imlek yang kami ciptakan sendiri—dimana saya menemukan kenyamanan di dalamnya. Itu saya lakukan dengan menghabiskan sebagian besar waktu saya bersama keluarga. 2021 sangatlah berat [karena adanya lockdown] sehingga saya sangat berharap banyak hal dapat kembali seperti semula.

Dapatkan gaya Tahun Baru Imlek ala Cyii Cheng dibawah ini dan stay tuned ke blog Off The Cuff kami , untuk inspirasi gaya lainnya, tutorial DIY, intip kolaborasi terbaru kami dan semua kebaikan yang kamu dapat miliki.